Aturan ini kami buat untuk kenyamanan bersama dan berlaku untuk seluruh pelanggan S2PHost.
Dengan menggunakan jasa kami berarti anda telah menyetujui aturan ini.

Content

  • Semua layanan yang disediakan oleh S2PHost hanya digunakan untuk tujuan yang sah menurut hukum.
  • Semua isi atau link yang melanggar hukum tidak diperkenankan, termasuk pelanggaran hak cipta,merek dagang, SARA, dan pornografi.
  • Semua isi yang dapat mengganggu kinerja server S2PHost tidak diperkenankan.
  • Semua script yang berbentuk Phising akan langsung kami Terminated.
  • Merusak, memasuki, mengcopy, mencoba mengganti data dan sistem yang berada di server S2PHost yang bukan merupakan hak dari pelanggan yang sah/bersangkutan.
  • Segala aktivitas yang tidak sah menurut hukum atau merugikan pihak ketiga yang menggunakan fasilitas S2PHost di luar tanggung jawab S2PHost. S2PHost dibebaskan dari tuntutan pihak ketiga atas terjadinya kerugian yang timbul akibat hal ini.
  • Apabila anda melanggar salah satu dari peraturan yang ada maka S2PHost berhak menutup layanan secara sepihak. Dan tidak melakukan pengembalian dana yang telah dibayarkan.
  • S2PHost tidak bertanggung jawab dan dibebaskan atas hilangnya atau rusaknya data-data pelanggannya.

Email dan Spam

  • S2PHost tidak bertanggung jawab atas email yang dapat menimbulkan kebencian, email yang dikirim berulang-ulang (mail bom) dan spam.
  • S2PHost tidak memberikan toleransi atas email yang dapat menimbulkan kebencian, email yang dikirim berulang-ulang (mail bom) dan spam.
  • S2PHost akan mengambil tindakan menutup atau menonaktifkan account pelanggan yang terbukti melakukan pelanggaran seperti di atas secara sepihak. Dan tidak melakukan pengembalian dana yang telah dibayarkan.
  • S2PHost tidak menganjurkan Akun Shared Hosting digunakan sebagai Mail Hosting dan akses dalam jumlah yang besar, karena akan membebani Load Server. Jika ingin menggunakan Mail secara maksimal kami anjurkan menggunakan layanan private server, dedicated server atau menggunakan Mail Hosting khusus.

Penggunaan Sumber Daya

  • Semua Paket Shared Hosting adalah layanan webhosting, bukan file hosting. Jadi dilarang untuk menggunakan shared hosting sebagai penyimpanan file maupun sebagai backup, kecuali untuk layanan private server atau dedicated server.
  • Semua Paket Shared Hosting Tidak boleh menggunakan 20% sumber daya server lebih dari 90 detik. Penyebabnya antaralain, CGI Script, FTP, HTTP, dan lain-lain, kecuali untuk layanan private server atau dedicated server.
  • Semua Paket Shared Hosting Tidak boleh menjalankan aplikasi chatting realtime yang menggunakan sumber daya server namun penggunaan remote-chating diperbolehkan (humanclick.com, liveperson.com, dan livehumanhelp.com), kecuali untuk layanan private server atau edicated server.
  • Semua Paket Shared Hosting Tidak boleh menjalankan bit torrent, kecuali untuk layanan private server atau dedicated server.
  • Semua Paket Shared Hosting Tidak boleh menjalankan game online seperti counter-strike, half-life, battlefield1492, dan lain-lain, kecuali untuk layanan private server atau server dedicated.
  • Jika S2PHost menemukan pelanggaran penggunaan sumber daya, S2PHost akan menonaktifkan account Shared Hosting pelanggan tanpa pemberitahuan.

Lalu Lintas Data

  • S2PHost menyediakan lalu lintas data sesuai dengan batas yang telah ditentukan pada semua Paket Shared Hosting. Jika anda telah menggunakan lalu lintas data melampaui batas yang telah ditentukan maka account anda akan dinonaktifkan. Dan anda akan disarankan untuk melakukan upgrade ke paket shared hosting yang lebih tinggi.
  • Lalu lintas data di S2PHost tidak bersifat akumulasi.
  • S2PHost tidak bertanggung jawab dan dibebaskan dari tuntutan ganti rugi atas kesalahan pengiriman data atau lambatnya lalu lintas data.

Kebijakan Pembayaran & Biaya

  • Pembayaran semua biaya layanan dilakukan melalui transfer bank & paypal yang telah ditunjuk oleh kami sejumlah harga yang telah disepakati oleh Klien.
  • Pembayaran penuh harus dilakukan sebelum kami memberikan layanan termasuk perpanjangan layanan. Semua pemberitahuan mengenai tanggal jatuh tempo akan dikirimkan melalui email.
  • Tagihan akan dilanjutkan hingga anda memutuskan untuk berhenti. Anda berhak memutuskan untuk berhenti kapan saja. Kami tidak memberikan pengembalian uang atas transaksi yang telah dilakukan.
  • Pihak S2PHost berhak menunda layanan jika pembayaran tidak diterima sampai 3 hari setelah tanggal jatuh tempo terlewati.
  • Fasilitas tambahan dapat ditambahkan setiap saat.
  • Kami berhak mengganti harga dan fasilitas hosting tanpa pemberitahuan terlebih dahulu.

Ketentuan Garansi 30 Hari

  • Pelanggan dapat mengajukan uang kembali / refund apabila terjadi kesalahan fatal dalam hosting kami seperti gangguan yang berkepanjangan.
  • Garansi uang kembali hanya berlaku untuk Akun Shared Hosting.
  • Registrasi Domain atau Layanan lainnya tidak termasuk dalam jaminan ini.
  • Garansi 30 hari uang kembali adalah S2PHost akan memgembalikan 100% uang anda dalam jangka waktu 30 hari pemakaian Layanan Hosting kami. Jika dalam waktu 30 hari hosting mengalami gangguan atau down lebih dari 2 x 24 jam. Anda dapat meminta pembatalan ini melalui halaman Support kami dan permintaan ini harus di terima sebelum 30 hari dari tanggal pembelian Akun Hosting Anda. Segala permintaan pembatalan setalah 30 hari pertama tidak akan mendapat uang kembali.
  • Pelanggan dapat pindah ke server lain dalam masa garansi 30 hari hanya apabila ada sesuatu hal yang tidak dapat dijalankan di server pertama.
  • Jika pembatalan dilakukan oleh Kami sehubungan dengan pelanggaran terhadap kebijakan maka tidak ada pengembalian uang.

Pembatalan Account

  • Anda dapat memutuskan untuk berhenti setiap saat. Untuk melakukan pembatalan,anda harus menghubungi kami melalui email.
  • Pemberitahuan pembatalan harus diterima sedikitnya sepuluh hari kerja sebelum tanggal jatuh tempo untuk menghindari biaya penuh untuk periode layanan selanjutnya.
  • Anda bertanggung jawab atas penggunaan email konfirmasi dari Kami. Jika anda belum menerima email pemberitahuan pembatalan, account anda akan tetap aktif dan anda tetap akan menerima tagihan. Jika anda mempunyai tagihan yang belum dilunasi pada saat pembatalan account, seluruh tagihan harus dilunasi penuh. Pembatalan tidak membebaskan anda untuk membayar seluruh tagihan yang ada.
  • Kami berhak membatalkan account setiap saat jika di temukan pelanggaran pada account tersebut.

Kebijakan Ganti Rugi

  • Anda setuju menggunakan layanan dan fasilitas Kami dengan segala kemungkinan resiko yang timbul, menjadi tanggungan anda. S2PHost tidak akan bertanggung jawab atas kerugian, kehilangan data termasuk kerusakan yang timbul akibat penggunaan fasilitas Kami. Kami dibebaskan dari tuntutan pihak ketiga atas terjadinya kerugian yang timbul bagi pihak ketiga.

Backup/Cadangan

  • Anda bertanggung jawab penuh untuk melakukan backup atas masing-masing data web. S2PHost dibebaskan atas tuntutan ganti rugi atas kehilangan atau kerugian yang timbul. Anda bertanggung jawab penuh atas transfer dan manajemen data dan file account anda. Backup yang kami lakukan adalah untuk kepentingan server dan anda sebagai client mempunyai kewajiban dan tanggung jawab masing-masing untuk melakukan Backup secara berkala serta di unduh ke PC Lokal anda.

Otomatis Suspended

  • Server kami akan melakukan suspended Otomatis jika pada Akun Hosting anda Terdeteksi Virus, hal ini kami lakukan untuk menjaga keamanan pada server (Walaupun Tidak 100%). Jika Anti Virus kami mendeteksinya adanya Virus seperti PHPSHELL, Trojan, PHP.HIDE, Heuristic.HTML.Dropper dsb, maka akan tersuspended otomatis dengan Reason Virus Detected. Namun kami akan melakukan Unsuspended jika anda mengirimkan Ticket kepada kami dan kami akan menginformasikan kepada anda untuk penanggulannya. Tidak hanya itu untuk Akun Hosting yang mengalami Deface Site kami juga akan melakukan Suspended untuk bejaga-jaga adanya Script yang di gunakan untuk Tindakan Hacking pada akun hosting bersangkutan.
  • Suspended Hanya Untuk Sementara Waktu Hingga anda mengkonfirmasi kepada kami melalui Ticket dan Tidak ada batasan untuk Unsuspended (Tidak Berlaku Hak Unsuspended Sebanyak 3 Kali).

Ketentuan Suspended/Unsuspended dan Penghapusan Akun

  • Pihak kami akan melakukan suspended jika Account anda melanggar ketentuan dan Kami tidak akan memberikan pemberitahuan terlebih dahulu sesaat setelah kami melakukan suspended. Namun kami akan menjelaskan dan memberikan alasan kenapa Account anda di Suspended jika Client sudah mengirim Ticket melalui Member Area kebagian Support. Kami akan melakukan Unsuspended jika Client telah bersedia mengikuti perintah/peraturan yang kami berikan.
  • Suspended diberlakukan kepada user yang terlambat pembayaran invoice 1 hari dari masa tenggang.
  • Penghapusan diberlakukan kepada user yang terlambat pembayaran invoice 10 hari dari masa tenggang.

Larangan Penggunaan Domain

  • Larangan penggunaan Domain .tk, .cf, .ml, .ga, .co.cc dan .co.tv, dikarenakan Banyak menimbulkan masalah pada server. Semua domain yang berbau FREE (Gratis) di larang di server karena banyak Laporan Abuse yang kami terima pada domain tersebut.

Ketentuan Penggunaan Cron Jobs

  • Penggunaan Fitur Cron Jobs hanya di perbolehkan Minimal 1 Kali dalam Sehari & Max 3 Kali Dalam Sehari Pada Setiap File yang di Eksekusi. Hal ini kami terapkan agar beban Server Tidak terlalu tinggi sehingga kinerjanya tidak terganggu, Jika kami menemukan akun yang menggunakan Cron Jobs melewati ketentuan yang sudah kami Buat maka akun akan langsung di Suspended. Ketentuan ini berlaku untuk Semua Paket Shared Hosting, kecuali untuk layanan dedicated server.

Batas Rata-Rata Sumber Daya Untuk Semua Paket Shared Hosting

  • Penggunaan memori tidak boleh melebihi 10% per domain / file / aplikasi.
  • penggunaan CPU tidak boleh melebihi 20% per domain / file / aplikasi.
  • koneksi Apache tidak boleh melebihi 30 koneksi.
  • Perakun hanya di perbolehkan max 20 Proses.
  • 15 koneksi maksimum yang diperbolehkan user MySQL.
  • 100 email per jam, per domain.
  • Untuk server tertentu di larang menggunakan domain gratis

Seluruh peraturan di atas telah berlaku untuk pelanggan yang menggunakan layanan S2PHost.